kekecewaan

aku tak rasa lagi, gmn sakitnya dikecewakaan
karna kekecewaan sudah menjadi hal yang biasa bagiku
dia sudah bagaikan teman yang sangat dekat dengannku
jika kuharuz mengoreskan luka dari setiap kekecewaan, maka sekujur tubuhku ini tidaklah cukup untuk setiap goresannya
setiap waktu, setiap tempat, dan setiap orang yang kujumpai bisah mengoreskan lukah kekecewaan itu di bagian mnapun bahkan dibagian tersembunyipun di kedalaman hatiku,, jika aku mengijinknya
tapi aku gak akan membiarkan itu terjadi
aku mengalahkannya, aku gak mau dikalahkan
jangan pernah salahkan diriku jika ku manjadi begini, jika ku kadang kelihatan cuek, jgn lagi bertnaya,, aku tlah di proses dari sebuah kekecewaan,, aku telah dibentuk dari rasah menang dri kekecewaan
jangan membenciku ketika ku membuatmu kecewa karna aku dah kadang gak sadar seperti apa itu kecewa
terlalu sulit bagiku tuk b'rfikir lagi tentang kecewa,,
tak satupun orang yang kujumpai yang tak membuatku kecewa
tak ada satupun yang setia
sepertinya hanya satu pribadi yang setia bagiku- YESUS
THANKS MY LORD
I'M STRENGTH BECAUSE OF YOU

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Lahirnya dan arti kata “Kristen”

PRONOUNS OF POWER AND SOLIDARITY

Apa saranmu bagi anak baru masuk dunia kerja?