the best thing i ever have

p'tanyaan penting yang haruz bsah dijawab
what is the best thing that we have in this life?
Dalam suatu masah dalam kehidupan ini, ini adalah pertanyaan yang rumit bagi saya. paling bingung aku jawab, and paling malaz di tanya masalah ini
ada begitu banyak yg aku fikir penting,, tp semuanya itu berhubungan dengan yang nampak aku lihat dan yang bisah buat aku bahagia, dan saat aku haruz kehilangannya, akan meninggalkan luka di hati dan kebahgian itu pun sirna,

masa yang lain pun datang,saat aku b'fikir teman adalah hal yang terindah yang aku punya,, aku merasa bahwa aku  memiliki teman2 yang bisah membuat hidup ini bahagia dan ceria,, keberadaan mereka setidaknya membuat aku bisah melupakan beban hidup yang menderah,, memiliki banyak teman membuat hidup ini berwarnah tapi itupun tak selamanya,  mereka satu persatu menghilang dari kehidupanku, yang membuat aku berfikir bahwa aku bukanlah true frend buat mereka, k'na katanya  a true friend sticks like family,, aku mungkin salah dalm memandang semuanya ini tentang hal terbaik yang aku punya dalam hidupku ini, seharusnya hal terindah yang aku punya dalam kehidupan ini adalah sesuatu yang bisah memberikan kebahagian sejati dan damai sejahtera yang melampaui segalanya,,
masah-masah dimana aku sendiri menjalani hari2ku, masa-masa dimana aku mikir tentang hal ini, akupun tiba pada masah dimana aku diproses untuk menjawabnya. aku masuk dalam dunia kampus dimana aku betul2 berniat mengubah sebua paragdigma dan menundukkan nalarku untuk berproses bersama dengan sang pemberi kebahagian yang sesungguhnya yaitu SANG PENCIPTA, DIA yang membentuk dan membuatku ada sehingga aku fikir bahwa DIa pasti dah merancang sesuatu yang indah bagiku yang tentennya itu adalah sumber kebahgian sejati bagiku.

aku mengundangnya masuk dalam hatiku, agar aku betul2 yakin bahwa DIA ada  didalamdan bertahta d hatiku dan aku memiliki sumber kebahgiaan yang sempurnah itu yaitu Tuahan sang pencipta yang telah menyatakan diri Dalam rupa insani YESUS KRISTUS sang penyelamat jiwah.
aku pun masuk dalam masa dimana DIA membawaku melewati jalan yang rata, kadang berbatu, menanjak, berair, penuh onak duri, mendaki, menurun, dan harus kehilanngan hal2 yang dulunya ku anggap hal terbaik, tapi aku tetap merasa bahagia k'na DIA ada dihatiku m'mbuatku m'rasa g sendiri menjalani hidupku, dan m'm'beriku kebahagian dari rasa kehilangan dan kesakitan.

THANKS JESUS




Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Lahirnya dan arti kata “Kristen”

PRONOUNS OF POWER AND SOLIDARITY

Apa saranmu bagi anak baru masuk dunia kerja?