curha di awal November

Oktober telah berlalu, tak terasa bulan berganti lgi, tapi aku masi begini2 aja, gak tahu mau ngapain
aku hanya menghabiskan waktuku untuk hal-hal yang penting tapi mungkin bermakna jg shi suatu hari nanti tpi sekarang blom
aku tahu ada yang berubah di diriku tapi sayngnya perubahan negatif
aku kadang merasa hampa dan mulai pesimis dalam memandang hidup ini
dah gak t'lalu semangat lagi menjalani proses hidup ini
habisnya t'rasa berat baget tanpa kehadiran teman2 yang selama ini bisa bikin aku setidaknya tertawa walau dalam kesusahan
tertawa lepas aja dah jarang banget
dengar musik pun dah jadi kebawah sedih terus walaupun laguhnya gembira
menghibur diri sendiri dengan hal-hal konyol
omg apa yang harus aku lakukan,, pengen menyerah dan mengikuti jejak kaki melangkah
tapi..........

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Lahirnya dan arti kata “Kristen”

PRONOUNS OF POWER AND SOLIDARITY

Apa saranmu bagi anak baru masuk dunia kerja?