masih ada yang terlupakan, I need inspiration

aku mengikuti PRATRAINING IN HOUSE selama tiga hari, hal ini membuat aku telah melupakan tugas-tugas aku yang menumpuk dikampus, baru nyadar nhi besok masuk kampus lagi, ada satu tugas belum aku kerja biar satu kata pendahuluan pun belum ada, OMG apa yang harus aku lakukan. sekarang mau kerja tapi tak ada lagi laptop yang bisah membantuhku jadinya nyentol di warnet nulis-nulis di blog. menulis-nulis sambil nayri inspirasi. agak susah juga nyari inspirasi buat tugas yang satu ini.
sebenarnya berniat untuk menuangkan inspirasi yang aku dapat selama pratraining. aku mendapat suatu inspirasi yang sangat berharga menurut aku, tapi pas mau menuangkan lewat tulisan, aku tiba-tiba lupa dengan apa yang harusnya aku tuliskan. aku memang pelupa sekali sekarang, akhirnya nyari-nyari apa penyebab penyakit pelupa itu menderahku sekarang, sampai-sampai saat ditanya tinggal dimana, aku mikir lama baru ingat, wa betul-betul parah ini.
kini aku baru bisah menuliskan satu kalimat motivasi ini, semoga besok-besok yang lainnya aku n bisah ingat kembali.
Jangan pernah mendengarkan kata-kata negatif dari orang lain, karena hal itu bisah mencuri sebagian besar dari mimpimu

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Lahirnya dan arti kata “Kristen”

PRONOUNS OF POWER AND SOLIDARITY

Apa saranmu bagi anak baru masuk dunia kerja?