tips mengusir semut

aku paling benci melihat semut yang berkeliaran di kamarku. kadang aku bingung sendiri melihat mereka bergerombolan di dinding dan lantai kamarku, padahal kadang gak jelas penyebanya atau kah numpang lewat saja? aku tidak akan pernah membiarkan mereka se-enaknya saja berada di kamarku, itu bukan tempatnya juga, lagian menganggu kenyamananku. biasanya aku mengusir mereka tanpa kekerasan, aku hanya mengusirnya dengan menyapu mereka keluar. kalau mereka masi saja keras kepala balik masuk, yha, sudah aku ambil tindakan ke-dua, dengan menyemprotkan Kispray (bahan pelembut). awalnya aku fikir aku membunuh mereka, tapi tenyata setelah aku amati kembali, kok mereka menghilang?? mungkinkah ditiup angin? ah gak mungkin! tidak berapa jam mereka balik lagi, uft bikin emosi saja. langkah ke empat, aku semprot sambil membunu mereka dan menyapunya keluaer......SADIS......,, tapi tidak seharian, eh mereka balik lagi!!!!!! rambutku beranjak beridiri. langkaah terakhir aku ambil minyak tanah, menyemprotkannya disepanjang jalan semut dan berakhir di benteng pertahannya, aku tumpakan sebanyak-banyaknya minyak tanah, bikin rugi, minyak tanah mahal masalanya, tapi gak apalah yang penting semut-semut ini gak ada lagi yang berani nongol dan menjdikan kamarku tempat nongkrongnya...... EhEhHeHehehhh
tapi katanya gak ada semut kl ga ada gula, tapi aku ganti gulah dengan manis, aku manis kali yha, makanya mereka pada suka!!!
sebenarnya semut juga membatu memberikan aku sinyal tentang tanda hal yang buruk akan terjadi, aku percaya itu, kar'na aku dah buktikan sendiri melalui intrepertsi ku sendiri belum di buktikan oleh bukti scientist...........

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Lahirnya dan arti kata “Kristen”

PRONOUNS OF POWER AND SOLIDARITY

Apa saranmu bagi anak baru masuk dunia kerja?