Mengapa percaya Yesus


Bukan hanya karena aku ingin nikmatnya surga, aku memperkacayai Yesus
Bukan karena aku takut neraka, aku mengikutiNya
Tapi aku mengiring Yesus karena Dia sahabat sejati Bagiku......

Aku tidak peduli dengan apa yang orang katakana Padaku tentangNya
Karena aku lebih percaya pernyataanNya
Aku tidak peduli dengan kehidupan sesudah kematian 
karena ku yakin di manapun Yesus berada akupun disana
Sebab Dia adalah sahabatku......

Selama 28 tahun aku hidup, Dia setia menjadi sahabatku
Dia telah setia bersamaku melewati setiap kemelut hidup
Kufikir.....
Sepanjang Dia menemani
Sebelum matipun aku bisa merasa  bumi bagai surga
Sebab Yesus setia menemani......




Memori 13 september 2015

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Lahirnya dan arti kata “Kristen”

PRONOUNS OF POWER AND SOLIDARITY

Apa saranmu bagi anak baru masuk dunia kerja?